oleh

42 Unit Rumah Dinas Polres Gorut Segera Di Bangun

SHARENEWS.ID,Gorut- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut),Indra Yasin menghadiri sekaligus membukan secara resmi Kegiatan Persentasi Laporan Akhir terkait dengan Perencanaan Konstruksi Pembangunan 42 Unit Rumah Dinas Polres Gorontalo Utara beserta Pembangunan Markas Polres Gorut.

Dihadiri oleh para jajaran petinggi Polres Gorut, kegiatan Persentasi Laporan Akhir rencana pembangunan Rumas DInas Tersebut digelar di Ruang Tinepo,Kantor Bupati Gorut,Jum’at(23/4/2021). Bupati Indra Yasin dalam sambutannya mengatakan,pembangunan Rumah Dinas Sebanyak 42 Unit tersebut nantinya akan memperhatikkan penataan ruang,serta dipastikkan membuat para penghuninya betah untuk tinggal.

“Tidak hanya memperhatikkan dari segi arsiteknya,bangunannya juga harus kuat dan tahan dari guncangan gempa bumi,”Kata Bupati Indra Yasin.

Bupati Juga meminta kepada pihak kontraktor untuk dapat merancang desain bangunan tersebut dengan gaya artistik, sehingga orang yang melihatnya bisa merasa senang dan bahagia.

“Kalau bangunannya bagus,secara otomatis para aparat kepolisian ini tidak ada lagi yang kembali,sehingga kerja-kerja mereka di gorut bisa lebih maksimal lagi,”Pungkas Bupati.(adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed