KH Ghofur Nawawai Tutup Usia, Wabub Suharsi : Mari Sama-Sama Kita Doakan Alm

Eksekutif, Pohuwato115 Dilihat

Pohuwato – Ucapan bela sungkawa yang mendalam disampaikan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa ketika melepas dan menghadiri perkabungan almarhum KH. Abdul Ghofur Nawawi, di rumah duka Desa Banuroja Kecamatan Randangan. Jum’at,(23/4).

Dihadapan keluarga dan pelayat, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menyampaikan Kabupaten Pohuwato telah kehilangan satu ulama besar yang kesehariannya sebagai pengasuh pondok pesantren salafiyah safi’iyah, randangan.

“Saya dan mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat, menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya KH. Abdul Gofur Nawawi,” Ungkap Suharsi.

Disisi lain, dirinya mengajak masyarakat Bumi Panua Pohuwato agar senantiasa mendoakan Almarhum amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dan semoga istri dan anak-anak ikhlas melepas kepergian sosok panutuan. “Kepada keluarga baik istri dan anak-anak kiranya ikhlas atas kepergian dari almarhum dan insyaallah keluarga besar salafiyah safi’iyah mendapatkan rahmat dari Allah SWT, amin,” Tukas Wabub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *