oleh

Wabup Gorut Harap Masalah Saat PSBB Tidak Terulang

(GORUT) – Pembatasan Mudik dalam artian penutupan akses masuk dalam daerah yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo dilaksanakan mulai tanggal 6 – 17 Mei 2021 Perlu dikaji kambali dari sisi teknis Menurut wakil Bupati Gorontalo Utara.

Menurut Thariq masalah masalah yang terjadi di perbatasan pada saat PSBB yang kemarin itu perlu dievaluasi jangan sampai terulang kembali misalnya antrian yang panjang di kedua sisi perbatasan.

“Menurut saya masalah yang terjadi pada PSBB kemarin harus dievaluasi, agar tidak terulang kembali antrian yang panjang di kedua sisi perbatasan serta masalah yang dihadapi oleh personil TNI/Polri maupun Tenaga Kesehatan dilapangan saat menjalankan tugas di perbatasan” Ungkap Thariq ditemui Usai melakukan rapat Koordinasi bersama pemerintah Provinsi. Kamis (22/04/2021)

Sehubungan dengan pembatasan mudik Thariq juga menyarankan agar daerah perbatasan perlu adanya garis koordinasi dengan daerah daerah yang berbatasan langsung dengan Gorontalo Utara misalnya Kabupaten Buol Sulawesi tengah dan Bolmut Sulawesi utara.

“Didalam pelaksanaan pembatasan mudik oleh daerah daerah di perbatasan perlu adanya koordinasi antara daerah daearh perbatasan, misalnya Pemkab Gorut Dengan Pemkab Buol di perbatasan Tolinggula dan juga Pemkab Gorut dengan Pemkab Bolmut di perbatasan atinggola” Kata Thariq

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed