oleh

Bupati Launching Aplikasi Gorut Smart City

SHARENEWS.ID,Gorut- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut),Indra Yasin mengatakan,bahwa dengan adanya aplikasi Gorut Smart City, Janji Politiknya bersama wakil Bupati Thariq Modanggu terkait dengan adanya Desa Digital (Digital Village) sudah terpenuhi.

Bupati Indra Yasin dalams sebuah kesempatan mengatakan,dengan hadirnya aplikasi Gorut Smart City, akan sangat membantu dan dengan demikian hal itu juga sudah clop dengan program Gorontalo Utara digital village yang sudah dijadikannya sebagai visi misi pemerintah daerah.

“Saya ingin Desa Kecamatan tidak boleh tertinggal lagi dengan informasi yang begitu cepat,” Kata Bupati Indra, usai membuka kegiatan sosial aplikasi Gorontalo Utara Smart City di ruang Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Kamis (29/4/2021)

Dengan adanya aplikasi tersebut kata Bupati,masyarakat bisa dengan mudah mengakses informasi yang ada, termasuk jika ada aduan masyarakat kepada pemerintah daerah Kecamatan dan desa.

“tujuannya Memberikan solusi balik kepada masyarakat dan saya kira dengan smart city ini kita bisa lebih efisien baik itu dari segi efisiensi waktu, tenaga, uang,” Ujar Bupati.

Indra Yasin juga berharap,kepada seluruh aparatur pemerintahan baik itu di tingkat Desa dan Kecamatan untuk dapat belajar mengenai teknologi,agar dalam menjalankan roda pemerintahan bisa berjalan dengan maksimal.

“Terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat dan itu salah satu tujuan keberadaan smart city itu,” tandasnya.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed