oleh

Camat Mananggu Resmi Jadi Penjabat Kades Buti

Boalemo – Camat Mananggu Kasmat Hurudji resmi menjadi penjabat Kepala Desa Buti setelah diserahkannya Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu.

Jumat (30/4/2021), Penyerahan SK tersebut berlangsung di ruang kerja Sekretaris Daerah yang disaksikan Asisten I Setda Boalemo Roswita Manto dan Kadis PMD.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Sherman menyampaikan, bahwa tugas yang diberikan kepada Camat Mananggu Kasmat Hurudji, memang sangat berat, disamping melaksanakan tugas Kepala Desa, juga melaksanakan tugas sebagai Camat Mananggu.

“Penunjukan camat mananggu kasmat Hurudji sebagai penjabat Kepala desa Buti, sambil menunggu pemilihan kembali Kepala Desa yang baru. Sehingga itu, diharapkan kepada Camat Mananggu yang menjabat kepala desa Buti agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” Ucapnya.

Disamping itu, Sherman berharap kepada camat mananggu yang menjabat kepala desa Buti agar dapat melaksanakan Program-Program yang dilaksanakan oleh kepala desa yang lama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed