oleh

Harijanto Mamangkey Pimpin Musanran dan Musran PDI Perjuangan di Desa Pangea

-Politik-148 views

Boalemo – 13 anak ranting dan 1 ranting sukses terbentuk lewat proses musanran dan musran PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo. Sabtu (1/5/2021) proses pelantikan yang digelar di Desa Pangea, Kecamatan Wonosari, dipimpin langsung oleh Harijanto Mamangkey, yang didampingi ketua BBHAR dan pengurus DPC.

“Musyawarah ini dilakukan sebagaimana instruksi ibu ketua DPP Megawati Soekarno Putri, membangun konsolidasi hingga tingkat Desa sampai dengan Dusun, agar PDI tetap kuat bersama wong cilik” Ucapnya di depan para anggota Musanran dan Musran.

Selain itu, Harijanto Mamangkey berharap, ranting dan anak tanting, yang baru saja dilantik, agar tetap solid untuk memperkuat barisan dan menambah semangat perjuangan.

“Kalau kita solid, pastinya seluruh momentum politik, PDI Perjuangan pasti akan menang, baik pemilihan Legislatif, maupun Eksekutif” Harap Harijanto.

Terakhir, Aleg tiga periode ini berpesan kepada anggota ranting dan anak ranting, tetap mentaati Pancasila, UUD 1945 dan AD/ART.

“Sebab tugas ranting dan anak ranting ini tidak mudah, hanya orang-orang yang bisa disiplin terhadap ideologi dan konsisten yang mampu menjalankan aturan Partai” Tutur Ko’ Hari panggilan akrabnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed