240 Ton Bibit Jagung Diserah Terimakan Momen Bukber SMS

Eksekutif, Pohuwato181 Dilihat

Pohuwato – Sebanyak 240 Ton bibit jagung diserah terimakan oleh Pemerintah Daerah Pohuwato dan dirangkaikan Buka Bersama yang digelar di Kediaman Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, di Kecamatan Popayato. Minggu, (2/5).

Dikatakan Wabup Suharsi, Buka puasa seperti ini selalu kami laksanakan, dan kali ini kami laksanakan dalam lingkup eksekutif. “Ucapan terima kasih disampaikan kepada bupati, anggota DPRD, camat yang bisa hadir bersama para kegiatan buka bersama ini,” Ungkap Wabup Suharsi.

Lanjut Suharsi, Bukber tersebut dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis bibit jagung untuk lima kecamatan dari Popayato group, Lemito dan Wanggarasi, sebanyak 240 ton.

“Besar harapan saya semoga silaturahmi ini tetap berjalan baik meski kita tahu belum semua yang bisa hadir akibat masih pandemi. Akan tetapi pada kegiatan ini kita tetap patuh pada prokes, untuk itu mari sama-sama menjaga diri dan keluarga dari virus corona,” Harap Suharsi.

Senada dengan itu, Bupati Saipul Mbuinga mengatakan bahwa bantuan 240 ton bibit jagung ini adalah perjuangan Wakil Bupati Suharsi Igirisa di kementerian pertanian. “Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” Kata Saipul.

Namun, Saipul menghimbau kepada masyarakat yang anak-anaknya di luar daerah untuk tidak pulang dulu di Pohuwato, mengingat pintu masuk ke Provinsi Gorontalo akan ditutup pada 6 hingga 17 Mei mendatang sebagaimana penegasan pemerintah pusat.

Sekedar informasi, Momentum itu diawali penyerahan bantuan benih jagung yang diserahkan Bupati, Wabup, sekda, dan anggota DPRD serta memberikan santunan untuk anak yatim dari Bank BRI MARISA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *