oleh

Buka Forum Komunikasi BPJS Kesehatan, ini Harapan Wabup Suharsi

Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa membuka kegiatan Forum Komunikasi BPJS Kesehatan Gorontalo Kabupaten Pohuwato Tahap I Tahun 2021.

Dalam kegiatan Forum Komunikasi BPJS Kesehatan Gorontalo Kabupaten Pohuwato Tahap I Tahun 2021 itu di buka langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato. Tampak hadir Penjabat Sekretaris Daerah Iswanta, Kadis Baperlitbang, Kepala BKPPD, Kepala BPJS Kabupaten Pohuwato, Kepala BPJS Provinsi Gorontalo serta Dinas terkait yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Selasa, (4/5/2021).

“Tentunya kami sangat mengapresiasi Pelaksanaan kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih adanya pertemuan antara BPJS dengan pemangku kepentingan di Kabupaten Pohuwato hadir bersama – sama
Melihat tujuan Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama ini sehingga insyaallah kedepan pelayanan BPJS untuk pelayanan Kesehatan tidak lagi bermasalah, minimal kita bisa meminimalisir Permasalahan Pelayanan Kesehatan” Ujarnya.

Olehnya, Wakil Bupati Suharsi Igirisa mengharapkan koordinasi, serta komunikasi yang baik terus terjalin guna meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Pohuwato.

“Insyaallah untuk daerah kita bisa tercapai pelayanan kesehatan dan bisa mengcover Masyarakat yang tidak mampu dalam pelayanan kesehatan

Terakhir harapan kami pertemuan kita kali ini bisa memberikan dampak Positif dalam pelayanan pada masyarakat dan kami selaku Pemerintah daerah berkomitmen untuk kiranya memohonkan layanan terbaik pada BPJS itu sendiri” Tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed