oleh

Bupati Terima Kunjungan Setda Provinsi Gorontalo

Sharenews.id,Gorut- Bupati Indra Yasin menerima masukan dari kepala biro Sekretariat Daerah Provinsi Gorontalo menyangkut hal yang akan di benahi di kabupaten Gorontalo Utara. Hal ini diungkapkannya setelah menerima kunjungan kerja kepa biro Setda, (4/5/2021).

Indra mengatakan kunjungan kerja tersebut membahas reformasi birokrasi, khususnya akuntabilitas kinerja untuk kabupaten Gorontalo Utara.

Ada masukan-masukan dari biro organisasi tata laksana Provins, bahwa ini hal-hal yang perlu dibenahi oleh Gorontalo Utara. Sehingga nantinya reformasi birokrasi itu bisa naik nilainya,” Ujar Indra.

Ia menambahkan bahwa saat ini nilai sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintahan, dan laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintahan Gorontalo Utara memperoleh B, namun untuk reformasi birokrasi masih perlu di tingkatkan lagi.

“Memang kalau Sakipnya atau Lakipnya kita nilai B, Nah khusus untuk Reformasi birokrasi Itu, diminta untuk dilakukan lagi perubahan-perubahan, perbaikan perbaikan, sehingga nilainya bisa sama dengan Laporan akuntabilitas kinerja,” pungkas Indra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed