Bupati Saipul Sambut Kedatangan Ketua DMI: Selamat Datang di Kabupaten Pohuwato

Eksekutif, Pohuwato252 Dilihat

Pohuwato – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga menyambut kedatangan Bupati Gorontalo Prof. DR. Nelson Pomalingo yang kembali terpilih menjadi Ketua DMI Provinsi Gorontalo.

Bupati Saipul Mbuinga dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo yang saat ini berada di Kabupaten Pohuwato sekaligus melaksanakan shalat tarawih berjemaah di masjid agung baiturahim.

“Tentu sebagai Pemerintah Daerah sangat menyambut baik kunjungan tersebut, apalagi dilakukan oleh ketua DMI. Karena menurut saya masjid bukan hanya tempat beribadah, tapi juga tempat kita berunding, tempat pendidikan, dan tempat untuk bagaimana memakmurkan masyarakat” Ucapnya.

Olehnya, Bupati Saipul Mbuinga berharap lewat kunjungan ini Pemda Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo bisa meningkatkan kerjasama dalam pengelolaan masjid.

Sementara itu, Ketua DMI Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pohuwato bersama masyarakat yang telah bersedia menerima kunjungan ini.

“Kunjungan ke pohuwato adalah yang terakhir di provinsi gorontalo, semoga saja ini bisa bermanfaat bagi kita semua utamanya di bulan ramadhan ini” Ucap Nelson juga.

“Masjid bukan hanya sekedar kegiatan keagamaan saja, tapi juga sebagai kegiatan muamalah lainnya berupa pendidikan maupun kesehatan”, Sambungnya.

Sebelumnya kegiatan diawali penyerahan buku khutbah dari Ketua DMI Provinsi Gorontalo, Prof. Dr. Ir, Nelson Pomalingo, M.Pd, kepada Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Pohuwato, ustad Kasim Badu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *