Bupati Apresiasi Kinerja BAZNAS Gorut

Sharenews.id GORUT – Program pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Gorontalo Utara diharapkan bisa memotivasi para mubalig yang mampu untuk bergerak, berinfak dan berzakat. Demikian dikatakan Bupati Indra saat menyerahkan secara simbolis dana zakat, diruang kerjanya, (7/5/2021).

Terobosan yang dilakukan pihak Baznas Kabupaten Gorontalo Utara dikatakan Indra perlu diapresiasi karena dinilai bisa membantu masyarakat.

“Saya menyambut baik, kegiatan dari BAZNAS Gorut yang sudah begitu banyak terobosan-terobosan yang dilakukan, untuk memberdayakan masyarakat, termasuk program memberikan insentif kepada mubaligh,” Terang Indra Yasin.

Lanjut Indra, gerakan seperti ini gerakan seperti ini kiranya bisa digunakan untuk kepentingan umat untuk menurunkan angka kemiskinan. Ia juga mengatakan dalam penyaluran zakat mal atau pemberian bantuan, itu lebih memperhatikan mana yang memang benar-benar membutuhkan.

“Dan Kita berharap setelah diberikan bantuan, pada waktu mendatang ia tidak termasuk lagi menerima. Akan tetapi sudah masuk pada golongan yang memberi,”

“Nah, oleh sebab itu, kita selektif, dan saya berharap, pemberian zakat fitrah atau mal dari waktu ke waktu bisa mengurangi angka kemiskinan di Gorut,” tandasnya.(ADV/Sn07).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *