Kadis Kominfo Boalemo Apresiasi Jurnalis Ikut Vaksin Covid_19

Boalemo, Eksekutif173 Dilihat

Boalemo – Keikutsertaan para jurnalis melaksanakan vaksinasi menuai apresiasi. Salah satunya datang dari Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo, Ulkia Kiu.

Dirinya mengatakan sangat senang, dengan partisipasi yang dilakukan oleh para jurnalis di Kabupaten Boalemo. Sebab menurutnya, para insan pers salah satu stakeholder yang mengedukasikan pentingnya vaksin covid_19.

“Tentu ini sangat luar biasa, sebab pers juga sebagai contoh masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini, semoga masyarakat juga ikut pelaksanaan vaksin” Harapnya.

Olehnya, Mantan kepala Dinas Sosial dan PMD ini mengharapkan jurnalis yang sudah mengikuti vaksinasi, mensosialisasikan kepada masyarakat, pentingnya vaksin dalam menghentikan penyebaran virus covid_19.

“Saya harap setelah ini jurnalis mensosialisasikan, bahwa vaksin itu tidak berbahaya, ayo selamatkan Indonesia dari virus corona” Himbaunya.

Sebelumnya, Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo menggelar vaksinasi kepada Loma Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang diikuti juga oleh para Jurnalis, yang berlangaung di Pendopo, Senin (10/5/2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *