Bupati Gorut Ikut Rapat Zoom Dengan Presiden

SHARENEWS.ID, Gorut- Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo Merasa prihatin atas kondisi pemberlakuan larangan mudik bagi masyarakat yang sampai dengan saat ini tetap saja ada warga masyarakat yang melanggarnya. hal ini terungkap saat Bupati Gorut Indra Yasin usai menghadiri rapat bersama Presiden Jokowi yang digelar secara serentak melalui via zoom.

“Begitu juga soal belum adanya kebijakan konkrit larangan penutupan tempat wisata saat Ramadhan hingga Idul Fitri, sehingga banyak orang yang kemudian memadati sejumlah tempat wisata di Indonesia,” Kata Bupati,Senin (17/5/2021).

Selain itu, Bupati juga mengatakan saat ini tren kasus covid 19 terus menurun. Demikian juga yang terjadi di Gorontalo.

Meski memang, sesudah Ramadhan ada sedikit naik, termasuk Gorontalo, meski memang naiknya kecil. Namun, kita masuk Provinsi ke- 15 yang terjadi kenaikan positif Covid-19,” ungkap Indra.

Dirinya juga menambahkan, dalam pembahasan tersebut pemerintah pusat menyinggung tentang pertumbuhan ekonomi.

“Pertumbuhan ekonomi di Gorontalo ini, termasuk provinsi ke- 24 di Indonesia yang masih minus, yaini, – 1,98 persen. Sementara presiden sudah menargetkan kuartal II itu harus 7 persen. Dan saya kira untuk mengejar ini membutuhkan kerja sama kabupaten/kota dan tentu provinsi,” tandasnya.(Adv/Sn07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *