Bupati Saipul Tinjau Pelayanan Puskesmas Paguat

Eksekutif, Pohuwato302 Dilihat

Pohuwato – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga kembali meninjau pelayanan kesehatan masyarakat (Puskesmas) Paguat, Selasa (11/5/2021).

Didampingi Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, Kadis Sosial, Ahmad Djuuna dan Kadis Perkim, Anwar Sadat, Bupati Saipul langsung menuju ruang pasien.

Ditempat itu Bupati Saipul memberikan semangat kepada beberapa orang pasien dan berdoa semoga bisa kembali sehat sehingga dapat berkumpul dengan keluarga.

Selanjutnya kepada petugas, Bupati Saipul berharap pelayanan kesehatan tetap berjalan dengan baik meski saat ini sudah akhir bulan ramadhan. Artinya, jangan sampai pelayanan tidak jalan akibat menjelang hari raya.

“Saya harap tidak ada yang tutup pada lebaran nanti, jadwal bisa diatur sesuai yang ada saat ini. Karena kita tidak tahu pada lebaran tersebut ada pasien yang masuk dan membutuhkan keberadaan dari bapak ibu petugas kesehatan” ucap Bupati.

Terakhir, kepada petugas kesehatan, Bupati Saipul Mbuinga tak lupa mengucapkan terima kasih atas pelayanannya kepada masyarakat. “Semoga saja apa yang kita lakukan ini menjadi nilai ibadah dan beroleh balasan dari Allah” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *