oleh

Kadis Yakop Konsisten Tutup Tempat Wisata di Boalemo Hingga 27 Mei

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, lewat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan tetap konsisten menutup Wisata selama liburan lebaran Idul Fitri.

Ini disampaikan Yakop Musa selaku Kepala Dinas Pariwisata Boalemo saat dihubungi lewat via whatsapp. Alasannya, jika Boalemo membuka Wisata, kemungkinan besar para pengunjung akan ramai-ramai, hingga petugas akan kesulitan melakukan pencegahan terhadap penularan covid_19.

“Semua wisata fi Provinsi Gorontalo di tutup, seperti hal nya di Kabupaten Gorontalo utara, jika Boalemo membuka wisata, otomatis pengunjung wisata dari daerah lain akan masuk di Boalemo, termasuk dari Gorut. Dan pasti dampaknya besar” Ucapnya.

Saat ditanyakan hingga kapan aturan tersebut diterapkan, Kadis Yakop Musa mengaku, sampai tanggal 27 Mei 2021 sebagaimana surat edaran Satgas Covid_19 Provinsi Gorontalo.

“Saya minta seluruh masyarakat, khusunya di Kabupaten Boalemo ini harap dimengerti, syaa tidak mau jika Daerah kita tercinta akan kembali menjadi zona merah dalam penularan virus covid, saya berharap ini bisa dipahami oleh kita semua” Tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed