oleh

Lagi! Sekda Ingatkan Disiplin ASN

SHARENEWS.ID,Gorut-Pasca Libur Idul Fitri,Sekertaris Daerah Gorut Ridwan Yasin kembali menegaskan soal kedisiplinan terhadap seluruh aparatur sipil negara yang ada di lingkup Pemda Gorut, Hal ini sebagaimana ditekankan Ridwan Yasin saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) pasca lebaran idul fitri didua kecamatan, yakni Kecamatan Atinggola dan Gentuma Raya, Rabu (19/05/2021).

“Jadi ASN harus membiasakan diri untuk disiplin waktu, disiplin kerja dan menghargai pimpinan. Dengan begitu akan merubah paradigma dan watak seorang pegawai,” Kata Ridwan Yasin,Kamis (20/5/2021).

Pada kesempatan itu juga, dirinya kembali menegaskan tentang peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Mulai dari tingkat desa, kecamatan, bahkan sampai tingkap OPD terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Dan ini salah satu bentuk tanggung jawab seorang ASN dalam melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” Turur Ridwan.

Dihadapan ASN, ia meminta dengan tegas agar rutin melaksanakan apel pagi dan sore, serta memperhatikan daftar hadir setiap aparatur maupun tenaga kontrak.

“Sehingga ini wajib dilakukan evaluasi atas kinerja ASN dan tenaga kontrak. Sebab, saat ini masih ada laporan bahwa ASN dan tenaga kontrak di beberapa kecamatan, bahkan ditingkat OPD belum bekerja maksimal. Kendati sudah diberikan tugas dan tanggungjawab oleh atasan,” Tandasnya.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed