oleh

Bahas Isu Dalam dan Luar Negeri, Jajaran Kemenag Sambangi Sekda Gorut

SHARENEWS.ID,Gorut-Jajaran Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Gorut melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gorut, Dalam hal ini Sekertais Daerah Ridwan Yasin sekaligu melakukan beberapa pembahasan mengenai isu-isu yang saat ini tengah berkembang. Dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Gorut Yudin Moonti,jajaran Pegawai Kemenag Gorut itu disambut langsung oleh Sekertaris Daerah Ridwan Yasin yang juga merupakan ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Gorontalo Utara.

Selaku Ketua Tanfidziyah NU Gorontalo Utara, Sekda Ridwan juga mengaku akan terus memberikan pemahaman secara bersama-sama baik dalam konteks selaku pemerintah maupun sesama organisasi dan didalam organisasi itu sendiri.

Sekda pun berharap segala isu yang berkembang saat ini masyarakat satu suara, serahkan semua kepada pemerintah pusat dalam hal ini melalui Presiden RI.

“Seluruh kaum Nahdliyyin yang ada di Gorontalo Utara saya kira tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang,” Kata Sekda Ridwan Yasin, Senin (24/5/2021).

Ridwan Yasin juga menenambahkan, harapan besar kepada Kakan Kemenag dan jajarannya sebagai pembina dan pengawas seluruh organisasi Islam yang ada di Gorontalo Utara, agar terus memberikan pemahaman-pemahaman kepada seluruh anggota NU yang ada di Gorontalo Utara, lebih khusus kepada masyarakat.

“Terkait isu yang berkembang saat ini seperti isu pandemi covid, isu Palestina, kami sering sampaikan, masyarakat silahkan mendoakan warga kita yang ada di Palestina, semoga mereka selalu mendapatkan lindungi dari Allah SWT, dan tabah menghadapi cobaan ini, dengan harapan tentunya kalau negara kita Indonesia sudah melalui Bapak Presiden, sudah disampaikan rasa prihatin,” Ujar Ridwan.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Gorut Yudin Moonti saat diwawancarai mengungkapkan,tujuan kedatangan jajaran Kemenag Gorut kepada Sekda Ridwan Yasin yang juga merupakan Ketua Tanfidziyah NU Gorontalo Utara itu dalam rangka menjalin tali silaturahmi pasca Bulan Ramadhan 1442 H.

“Tujuan utamanya adalah silaturahmi,dan alhamdulillah tadi saat pertemuan banyak hal yang kita bahas bersama,baik itu isu dari dalam negeri sampai luar negeri,”Pungkas Yudin.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed