oleh

Sekda Tekankan Manajemen Keuangan Kecamatan

SHARENEWS.ID,Gorut- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut),Ridwan Yasin meminta kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Gorut untuk dapat memperhatikan pengelolaan keuangan yang akuntabel dan juga tepat sasaran.

Hal ini sebagaimana terungkap,saat Panglima ASN Gorut itu melakukan pembinaan terhadap para aparatur sipil negara yang ada di Kecamatan Gentuma dan Atingola belum lama ini, dalam arahannya Ridwan Yasin menyampaikan, agar ASN untuk dapat melaksanakan pengelolaan keunagan yang transparan.

“Bagaimana melakukan pengelolaan keuangan yang baik itu, untuk itu manajemen pengelolaan keuangan haruslah jelas serta tepat sasaran,”Kata Ridwan Yasin,Rabu (26/5/2021).

PEngelolaan keuangan yang baik Kata Ridwan, merupakan suatu cara untuk mengantisipasi terjadinya temuan-temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“ini lagi-lagi saya tekankan, karena saat ini banyak temuan dari BPK soal pengelolaan keuangan yang kurang baik,jangan sampai pengelolaan keuangan yang tidak baik ini,justru menjadi temuan,” Ujar Ridwan.

Ridwan Yasin juga berharap,dengan adanya pengelolaan keuangan yang baik,kedepannya tidak ada lagi temuan BPK perihal catatan pengelolaan keuangan yang ada di Kecamatan hingga Desa.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed