oleh

Gelar RAKERCAB, Eka Putra Targetkan PDI Perjuangan Menang di 2024

Boalemo – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Boalemo menggelar rapat kerja cabang (RAKERCAB) yang berlangsung di aula Grand Amalia Hotel. Minggu, (30/5/2021).

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris DPD Provinsi Gorontalo, La Ode Haimudin, Ketua DPC, Karyawan Eka Putra Noho, Bendahara DPC, Harijanto Mamangkey, ketua-ketua PAC dan kader PDI Perjuangan se Kabupaten Boalemo.

Ketua DPC Eka Putra Noho mengaku dalam RAKERCAB itu, menghasilkan 15 rekomendasi, salah satunya KTAnisasi harus mencapai 27 Persen.

“Kemudian bagaimana program-program Partai ini bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, dan bagaimana yang mensosialisasikan ini adalah kader-kader PDI Perjuangan yang ada di tingkat ranting maupun anak ranting” Ujar Eka usai kegiatan.

Selain itu, lanjut Eka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo merekomendasikan nama-nama yang akan bertarung di Pileg DPR RI pada Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) nanti.

“Karena memang selama ini belum ada dari Kabupaten Boalemo yang bisa mewakili DPR RI dari Partai PDI Perjuangan. Begitupun pileg yang ada di Kabupaten dan Provinsi, kami merekomendasikan kader-kader yang ada di struktur maupun kader-kader yang paham ideologi” Lanjut Eka.

TARGET PDI PERJUANGAN KE DEPAN

Semua Partai tentu memiliki tujuan dalam meraih kekuasaan, baik eksekutif maupun legislatif. Seperti halnya PDI Perjuangan di Kabupaten Boalemo.

Karyawan Eka Putra Noho mengungkapkan, kedepan PDI Perjuangan menargetkan kemenangan, baik tingkat Nasional, Kabupaten maupun Provinsi. “Kalaupun tingkat nasional kita target memenangkan 3 kali, dan Kabupaten Boalemo sendiri kita target menang di 2024″ Ungkapnya.

Untuk menunjang target PDI Perjuangan di Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menuturkan, akan terus melakukan konsolidasi hingga tingkat Desa dan Dusun

” Saat ini target DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo bagaimana akan menyelesaikan 100 persen pembentukan ranting dan anak ranting” Tutur Eka.

HARAPAN EKA PUTRA NOHO

Selanjutnya Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo mengharapkan, target Partai baik Pusat, Provinsi hingga Daerah bisa tercapai dengan cara menjaga sinergitas antar kader.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed