Sekda Matangkan Persiapan Penilaian PTSP Dan PBB

SHARENEWS.ID,Gorut- Tampaknya Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara terus bersemangat dalam mematangkan persiapan Menghadapi penilaian kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha.

Hal ini terbukti saat Sekretaris Daerah Ridwan Yasin meminta kepada seluruh tim yang tergabung dalam percepatan dan penilaian Mandiri PTSP untuk berkomitmen bersama dalam mencapai tujuan dari penilaian.

Dalam sambutannya, Sekda Ridwan mengaku rapat yang berlangsung di Aula Tinepo kantor Bupati diakuinya sebagai bagian persiapan pemerintah daerah dalam menghadapi penilaian dan meningkatkan pelayanan di wilayah Gorontalo Utara.

“Kami merapatkan dalam rangka penilaian Mandiri bagi PTSP dan percepatan Berusaha, ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan di Kabupaten Gorontalo Utara, dan penilaian ini Tentunya dilakukan secara nasional,” Ungkapnya, (3/5/2021).

Menurut Ridwan penilaian ini sangat penting untuk mengukur sejauh mana pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah daerah dsn sebagai bahan evaluasi kedepannya.(Adv/Sn07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *