oleh

Bupati Gorut Lantik Sejumlah Kepala Sekolah

SHARENEWS.ID,Gorut- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin resmi melantik seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), Senin (31/05/2021) kemarin.

Bupati Indra yasin saat diwawancarai mengatakan, pelantikan kepala sekolah yang baru merupakan program pergantian jasa tenaga pendidik yang kosong akibat mutasi tugas dan giat tersebut dilaksakan lingkup Dinas Pendidikan Gorut.

“Jadi tadi saya melantik kepala sekolah dan menggantikan tenaga pendidik lama dengan yang baru di masing- masing sekolah di Kabupaten Gorut,Dan ini penyegaran inspirasi serta membangun motivasi bagi tenaga pendidik yang baru untuk mewujudkan visi dan misi pendidikan di sekolah tersebut ” Kata Bupati Indra Yasin.

Bupati juga meminta kepada para Kepala sekolah yang telah resmi dilantik untuk dapat mengubah sudut pandang para siswa siswi di masing-masing sekolah yang ada di Kabupaten Gorut. Sehingga dapat menjadi nilai tambah yang dapat meningkatkan semangat belajar mengajar bagi murid di sekolah.

“Bagi para kepsek saya minta untuk dapat bekerja secara maksimal, ingat saat ini kita masih ditengah pandemi covid-19, selalu ingatkan protokol kesehatan kepada para siswa,”Tandasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed