oleh

Bupati Hadiri Prosesi Adat Molo’opu Camat Atingola

SHARENEWS.ID,Gorut- Setelah resmi dilantik oleh Bupati Gorut Indra Yasin menjadi Camat Definitif Kecamatan Atingola, Badrun Lakoro hari ini resmi menjalani prosesi adat Molo’opu atau memangku ataupun mendekap yang digelar dirumah dinas Camat Kecamatan Atingola pada hari Selasa, (8/6/2021).

Dihadiri Langsung oleh Bupati Indra Yasin, prosesi adat Moloopu Badrun Lakoro sebagai Camat Definitif berlangsung khidmat serta kental dengan suasana Adat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Indra Yasin Mengatakan, sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kinerja Badrun Lakoro dinilai mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, sehingga ini pun menurut Bupati adalah merupakan prestasi yang membanggakan.

“Selama beliau menjabat Plt.Camat Atingola, kinerja beliau sangatlah bagus, dia bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mampu berkomunikasi dengan seluruh kepala desa dan pemangku adat yang ada di Atingola berjalan dengan baik,”Ujar Bupati.

Bupati juga berharap, kepada Badrun Lakoro untuk dapat menjalankan pemerintahan kecamatan Atingola ke arah yang lebih baik,dan bisa mengedepankan solidaritas serta menjaga aspek-aspek sosial kemasyarakatan.

“Rangkul seluruh kalangan tanpa terkecuali, tetap menjadi pemimpin yang rendah hati kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Atingola,”Pungkasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed