Plt. Bupati Boalemo Dukung Kegiatan Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini

Boalemo, Eksekutif274 Dilihat

Sumber: Humas Boalemo

Boalemo – Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri regional meeting kawasan teluk Tomini dan Maluku Utara untuk revitalisasi kawasan teluk Tomini dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi dan Investasi Perdesaan, bertempat di hotel Damhil UNG kota Gorontalo,Sabtu 12/6/2021.

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si Atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo menyampaikan apresiasinya dan mendukung pelaksanaan kegiatan regional Meeting kawasan teluk Tomini dan Maluku utara dalam revitalisasi kawasan teluk Tomini untuk peningkatan kesejahteraan ekonomi dan investasi perdesaan.

“Tentunya kegiatan ini sangat penting, dimana dalam regional meeting ini, daerah-daerah di sekitar teluk tomini telah sepakat untuk saling menunjang pada musim-musim tertentu. kadangkala hasil-hasil pertanian itu tidak merata, ada kalanya di satu daerah itu mahal dan di daerah lain murah” Sebutnya.

Sehingganya dengan adanya regional meeting ini saling memberi informasi dan saling memberi dukungan. “kami di Tilamuta memiliki pelabuhan, jadi harapan kami, pelabuhan ini menjadi daya dukung untuk menjadi salah satu jalur transportasi, khususnya dalam teluk tomini” Jelas Anas..

Pada kesempatan itu,Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menerima bantuan sarana dan prasarana pengembangan obyek wisata Pantai Ratu desa Tenilo Kecamatan Tilamuta sejumlah 400 juta dari Kementerian Desa, Pemukiman, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *