Selaras Visi-Misi, Saipul Mbuinga Membuka Pelatihan Keperawatan Angkatan Ke_III

Eksekutif, Pohuwato214 Dilihat

 

Saipul Mbuinga Bupati Kabupaten Pohuwato, menghadiri dan membuka Pelatihan keperawatan intensive (ICU) Dasar Angkatan III himpunan perawat critical Indonesia (Hipercci) Gorontalo. Senin, (14/6).

Dalam momentum itu, dan bekerja sama bersama RSUD Bumi Panua dihadiri, Ketua Umum pusat Himpunan perawat Critical Care Indonesia dr.Aliana Dewi S.KP.MN bersama nara sumber, Ketua Hipercci Provinsi, Plt. Direktur RSBP, dr. Yenni Ahmad, Plt. Kadis Kesehatan, Irfan Saleh dan Kepala BKPP, Fitriani Lasantu.

“Baru saja kami membangun kerjasama dengan universitas dalam rangka meningkatkan pendidikan formal, dan hari ini kita bekerjasama dalam pelaksanaan diklat intensif dasar dalam meningkatkan SDM melalui pendidikan non formal,” Ungkap Saipul.

Lebih jauh katanya, dengan digelarnya pelatihan itu, diharapkan kepada peserta dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik mungkin, sehingga memperoleh kualitas hasil yang baik.

“Keseriusan saudara mempengaruhi keprofesionalan saudara, yang pada gilirannya keberadaan saudara dalam memberikan pelayanan akan sangat terasa exelennya oleh masyarakat. Di tangan saudara saya menaruh harapan besar, kita songsong pohuwato lebih maju,”Tambahnya.

“Kepada ketua hipercci pusat dan Provinsi diucapkan terima kasih telah merespon kegiatan ini, semoga kerjasama ini akan terus terbangun kedepan. Pun demikian kepada fasilitator/panitia dan narasumber diharapkan dapat mentransformasikan ilmu pengetahuan,” Sambungnya.

Sekedar informasi, pelatihan tersebut berlangsung 5 hari dari 14 sampai 18 Juni diikuti 28 orang peserta yang terdiri dari 22 oramhg dari RSUD Bumi Panua, 2 orang RSUD Dinda Kabupaten Gorontalo, 2 orang RSUD DR. Hasri Ainun Habibie, 1 orang RSUD Tombolilato Kabupaten Bone Bolango, dan 1 orang dari RSUD Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *