Pelantikkan Kadis Disdukcapil Gorut, Thariq Modanggu : Saya Tidak Pernah Terlibat!

Pelantikkan Kadis Disdukcapil Gorut, Thariq Modanggu : Saya Tidak Pernah Terlibat.!!!

SHARENEWS.ID,Gorut-Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam hal proses pelantikkan Kepala Disdukcapil Gorut, yang sebelumnya hal tersebut menjadi point pokok materi penyelidikan oleh pihak Panitia Hak Angket DPRD Gorut dalam agenda permintaan keterangan kepada pihak terkait yang digelar diruang sidang DPRD Gorut, Senin (14/6/2021).

“Saya tidak terlibat! karena saya tahu itu tidak sesuai, makanya saya juga pada saat pelantikkan itu juga saya tidak hadir, dan juga untuk SK pelantikkanya itu saya tidak paraf,” Ungkap Wabup, Senin (14/6/2021).

Usai dimintai keterangannya oleh Panitia Hak Angket Thariq Modanggu mengatakan, kedatangan dirinya ke Gedung Parlemen DPRD Gorut untuk memenuhi undangan dari pihak panitia hak angket DPRD Gorut untuk memberikan keterangan terhadap beberapa pertanyaan sesuai dengan isi rekomendasi dari pihak DPRD yang berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan yang tertuang di dalam materi pokok hak angket.

“Pertanyaan yang saya jawab tadi sesuai dengan isi dari hasil rekomendasi DPRD Gorut. dan karena saya dibawah sumpah saya harus memberikan keterangan sesuai dengan apa yang saya ketahui dan juga apa yang saya alami,” Ujar Thariq.

Dari pantauan awak media di lapangan, Rapat Panitia Angket yang digelar oleh pihak DPRD Gorut itu dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Angket, Ariyati Polapa, Anggota Panitia Hak Angket, serta unsur Pimpinan DPRD DPRD, dalam hal ini Wakil Ketua 1 Roni Imran, dan Wakil Ketua 2 Hamzah Sidik Djibran.(Adv/SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *