Dilalap Si Jago Merah, 7 Kantin di RSTN Hangus Terbakar

BOALEMO – Si jago merah kembali beraksi di Kabupaten Boalemo. Kali ini melanda 7 kantin di Rumah Sakit Umum Daerah Tani Nelayan.

Dari keterangan Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.Ik.,MH saat dimintai oleh media sharenews.id, dirinya belum mengetahui penyebab dari kebakaran akan tetapi pihaknya akan melakukan olah TKP.

“Kami,masih akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, sehingga kita akan melakukan olah TKP dengan baik, supaya bisa menentukan titik api dan asal api dari mana, apakah itu dari korsleting listrik atau hal-hal yang membuat terjadinya api” Tutur Kapolres Boalemo.

Akan tetapi, AKBP Ahmad Pardomuan, S.IK.,MH mengaku, tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Namun, menyebabkan kerugian material.

“Nanti kami juga akan menanyakan kepada pemilik kantin ini, apa saja yang dirugikan dan apa yang tertinggal di dalam bangunan ini sebelum terjadinya kebakaran” Ungkapnya.

Terakhir, Kapolres AKBP Ahmad Pardomuan, S.IK.,MH berpesan kepada seluruh masyarakat Boalemo agar selalu waspada dengan percikan api. Mulai dari listrik, kompor, maupun tabun gas LPG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *