Sekda Sherman Hadiri Sosialisasi dan Akuisisi Manfaat Program BPJamsostek

Boalemo, Eksekutif150 Dilihat

BOALEMO- Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu kembali menghadiri sekaligus membuka kegiatan sosialisasi dan akuisisi Manfaat Program BP Jamsostek, yang berlangsung di Grand Amalia Hotel Tilamuta, Kamis, (30/06/2021).

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pohuwato dan Kabupaten Boalemo Ady Syamsul, Asisten l Roswita S.Manto, sekaligus Ketua Gapensi Kabupaten Boalemo Ismiyati Saidi

Sekda Sherman Moridu menyampaikan dalam sambutannya, dirinya mengapresiasi atas sinergitas antara kontraktor dan para pengusaha dalam kegiatan tersebut.

“Di tangan bapak ibulah arah dan pengembangan ekonomi di Kabupaten Boalemo, saat ini Daerah kita tercinta, sudah berusia 22 Tahun, sejak dimekarkan 12 oktober 1999” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Sherman Moridu mengatakan, pergerakan ekonomi Kabupaten Boalemo sangat membutuhkan ide serta gagasan dari masyarakat, khususnya para pengusaha dan kontraktor.

“Oleh karena itu kami sangat berharap dengan kehadiran dari kepala BPJS pada saat ini yang dihadiri langsung oleh kepalanya, maka mari kita manfaatkan kegiatan ini semaksimal mungkin” ajak Sherman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *