PDAM Salurkan Bantuan Sembako Hingga Perlengkapan Bayi Kepada Korban Kebakaran

Boalemo – Antusias dari seluruh pihak dalam membantu korban kebakaran yang melanda para karyawan pabrik PT. Tolangohula, Desa Diloato, Kecamatan Paguyaman, terus berdatangan, tak terkecuali pihak PDAM Boalemo.

Kamis, (8/7/2021). Mewakili Direktur, Kepala Bagian Administrasi dan Keuangan Haryono Bokingo menyerahkan bantuan berupa beras, mie instan, telur, dan bayi pakaian bekas dan baru, popok bayi, dan susu kepada korban kebakaran.

Kabag Haryono menyampaikan, dirinya prihatin atas kejadian yang menimpa para karyawan pabrik gula itu. Dia mendoakan, kesedihan para korban cepat berlalu.

“Mewakili direktur PDAM, kami ikut prihatin saat mendengar cobaan yang menimpa masyarakat, semoga ini bisa dilalui, dan tetap semangat” Ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan, bantuan yang diberikan berawal dari ide seluruh karyawan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Boalemo. Sehingga, Kabag Haryono mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan kerjanya.

“Terima kasih juga untuk teman-teman PDAM yang sudah berpartisipasi, membantu korban kebakaran” Tuturnya.

Dengan kebakaran yang terjadi akhir-akhir ini yang menimpa masyarakat Boalemo, Kabag Haryono Bokingo, SE berpesan agar tetap waspada dengan seluruh benda disekitar yang dapat menimbulkan percikan api.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *