Teken MoU Bersama UBM: Kesempatan Bagi SDM Pohuwato Lanjutkan Pendidikan

Eksekutif, Pohuwato133 Dilihat

Pohuwato – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo melakukan kerjasama dengan pemda pohuwato yang ditandai dengan penandatanganan MoU yang dilakukan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dengan Rektor Universitas Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes di meeting room kantor bupati, Jum’at, (9/7/2021).

Sebagai Pemerintah Daerah, jelas Bupati Saipul Mbuinga, sangat mendukung kerjasama yang dilakukan oleh salah satu universitas yang ada di gorontalo.

“Kerjasama ini tentu memberi ruang dan kesempatan bagi anak-anak pohuwato yang mau melanjutkan pendidikan atau perguruan tinggi di UBM Gorontalo” Ucapnya.

Disamping itu juga kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan MoU ini dipandang begitu baik dan membuka peluang bagi SDM pohuwato. Semoga kedepan generasi pohuwato bisa ada yang melanjutkan pendidikan di UBM Gorontalo ini.

“Kami akan mendorong anak-anak pohuwato untuk bisa memanfaatkan UBM termasuk para karyawan dan karyawati swasta dan instansi pemerintah, sehingga kedepan akan banyak SDM unggulan daerah ini”, tutur Bupati Saipul Mbuinga.

Sementara itu Rektor Universitas Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio mengatakan, tujuan utama dari MoU ini tentunya terkait dengan tri dharma perguruan tinggi.

“Kami berharap ada sinergitas yang bisa kami jalankan dan kami sinergikan antara UBM Gorontalo dengan pemerintah kabupaten pohuwato khususnya dalam mencerdaskan anak bangsa. Kemudian juga dalam hal pengabdian kepada masyarakat dan barangkali juga ada kolaborasi dengan riset atau penelitian” Tutup Titin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *