oleh

Sidak Di Bappeda, Wabup Evaluasi 11 Dokumen Penelitian

SHARENEWS.ID, Gorut- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu melakukan inspeksi mendadak di kantor Bappeda untuk melakukan evaluasi terhadap anggaran penelitian yang dinilai cukup menghabiskan anggaran yang cukup banyak.

“Hari ini saya mengumpulkan ada 11 dokumen penelitian untuk melihat apa manfaatnya kepada masyarakat yang anggaranya di atas 100 juta,” kata Wabup Thariq Modanggu, Jumat (23/07/2021).

Sebuah penelitian kata Wabup pada dasarnya, harus ada semacam pedoman perencanaan, pengendalian, dan evaluasi.

“Sebuah penelitian harusnya memberikan manfaat misalnya pelayanan indeks kepuasan masyarakat, maka pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan lagi dalam hal kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat,” terang Wabup.

Untuk mempelajari lebih lanjut, 11 dokumen penelitian yang ada di Kantor Bappeda selanjutnya akan dipelajari dan akan diberikan catatan-catatan perbaikan.

“Dokumen itu secepatnya saya akan pelajari dan saya akan berikan catatan untuk menjadi pegangan dalam rangka penyusunan pedoman agar penelitian ditahun-tahun berikut akan memberikan manfaat yang signifikan bagi daerah dan masyarakat,” tandasnya.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed