Rochmad Dai Beri Ucapan Selamat Kepada Anas Jusuf Terpilih Menjadi Ketua DPW PAN

Politik148 Dilihat

BOALEMO – Wakil ketua DPD II Boalemo Rochmad Dai memberikan selamat atas terpilihnya Ir.Anas Jusuf sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Gorontalo.

“Selamat kepada bapak Anas Jusuf terpilihnya menjadi ketua DPW PAN di Serambi Madinah pada musyawarah wilayah” katanya.

Anas Jusuf yang juga merupakan Wakil Bupati Boalemo diharapkan agar bisa mebawa Partai Amanat Nasional lebih besar di bumi Boalemo Bertasbih

“Dengan terpilihnya pak Anas diharapkan bisa memberikan perhatian lebih, intinya di prioritaskan lah, karena beliu jiga merupakan wakil Bupati Boalemo. Juga diharapkan, PAN akan kembali ke jayanya, karena di Provinsi PAN ada 7 kursi, bahkan disemua kabupaten ini harus ditebut kembali” Harapnya. 

Sehingganya, sebagai kader senior PAN yang satu satunya Aleg Partai Amanat Nasional di DPRD Boalemo Rahmat juga mengharapkan bisa bersama Anas membirukan Boalemo dengan bendera PAN pada Pileg berikutnya.

Rahmat yang juga disebut-sebut sebagai salah satu calon pada Pilkada mendatang menyampaikan, agar semua kader simpatisan untuk memberikan dukungan kepada kepemimpinan Anas Jusuf kedepan. (Ferdy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *