oleh

Pemda Gorut Suport Rencana Pembangunan Kompi Brimob Di Atinggola

 

SHARENEWS.ID, Gorut- Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara, mendukung rencana pembangunan Kompi Brimob di wilayah Kecamatan Atinggola, Gorontalo Utara.

Hal itu disampaikan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, usai menerima kunjungan Dansat Brimob Polda Gorontalo, Muhammad Ridwan, di ruang kerjanya, Gorontalo Utara, Rabu (28/07/2021).

Bupati mengatakan, rencana pembangunan ini terus dimantapkan bersama seluruh pihak terkait. Untuk lahan kata Indra, dipastikan berada di wilayah Atinggola.

Gorontalo Utara memang menjadi tempat strategis, berbatasan dengan negara asing, dan juga wilayah ini menjadi Daerah transit sulawesi tengah dan sulawesi selatan,” ungkap Bupati

“Pak Dansat meminta kepada kita pihak pemerintah untuk memberikan dukungan, terhadap pembangunan tersebut dan pastinya sangat mendukung, olehnya kita memberikan berupa lahan pembangunanya,” Kata Indra Yasin.

Terpisah, Dansat Brimob Polda Gorontalo, berterima kasih atas dukungan dan respon positif Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, khususnya kepada Bupati Indra Yasin.

Dikatakan Dansat Brimob, saat ini memang masih banyak hal yang harus disiapkan untuk rencananya, tak terkecuali Sumber Daya Manusianya (SDM).

“Jika semuanya sudah fiks, maka selanjutnya tinggal kita ajukan ke pusat,” tandasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed