oleh

PKK Kecamatan Tilamuta Gelar Program Kegiatan Studi Tiru di Tiga Desa

BOALEMO – Ketua TP. PKK Kecamatan Tilamuta Yuddi Manto Uwade menggelar program kegiatan studi tiru yang berlokasi di 3 desa yang sudah dianggap maju dalam pengelolaan ADM PKK. Yakini Desa Limbato, Piloliyanga dan Ayuhulalo yang turut dihadiri pengurus PKK Kabupaten.

Dalam sambutannya wakil ketua PKK Kabupaten Boalo Hajara Manoo menyampaikan bahwa kegiatan PKK ini dalaksanakan guna membantu pemerintah dalam pencapaian program-program PKK khususnya yang berada di Kecamatan Tilamuta.

“Kegiatan PKK ini merupakan kegiatan yang dapat membantu pemerintah dalam mencapai program-program PKK yang khususnya berada di Kecamatan Tilamuta” Ujarnya.

Lebih lanjut. Hajara Manoo mengucapkan terima kasih atas pencapaian program PKK Kecamatan Tilamuta. “Terimakasih atas pencapaian program-program yang sudah dijalankan oleh PKK Kecamatan Tilamuta” Singkatnya.

Terakhir, Hajara Manoo selaku Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Boalo berharap agar pencapaian program PKK Kecamatan Tilamuta menjadi contoh bagi kecamatan lain maupun desa.

“Saya berharap agar program yang telah dicapai oleh PKK Kecamatan Tilamuta menjadi contoh bagi kecamatan lain maupun desa-desa” Tutupnya (sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed