oleh

Terpilih Jadi Ketua KONI Kabgor, Suritno Tangio: dr. Irawan Huntoyungo Pasti Amanah

Boalemo – Wakil Ketua IPOTI ikatan perawat orthopedi Traumatologi Indonesia Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat Kepada dr. Irawan Huntoyungo, Sp.OT M.Kes yang dipercayakan memimpin ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Daerah Kabupaten Gorontalo.

“Yang pasti saya selaku Wakil Ketua IPOTI ikatan perawat orthopedi Traumatologi Indonesia Provinsi Gorontalo ikut senang terpilihnya ketua kami sebagai ketua KONI di Kabupaten Gorontalo, saya yakin dia akan membawa sejuta prestasi bagi olahraga di Kabgor” Ucap Suritno Tangio S.kep Ns.

Suritno Tangio S.kep Ns. meyakini, KONI Kabupaten Gorontalo dibawah kepemimpinan dr. Irawan Huntoyungo, Sp.OT M.Kes, akan semakin sukses.

“Saya kenal dekat dengan beliau, beliau sosok pemimpin yang mampu mengayomi semua anggota organisasi, sehingga hal ini membuat saya yakin, dr. Irawan mampu serta amanah” Kata Suritno.

Lebih lanjut Suritno Tangio S.kep Ns. kembali yakin bahwa seluruh cabang olahraga di Kabupaten Gorontalo akan bangkit serta bisa mengharumkan nama Daerah.

Terakhir, Suritno Tangio S.kep Ns. berharap, seluruh anggota KONI dan masyarakat selalu mendukung seluruh program yang nantinya akan dijalankan ketua terpilih dr. Irawan Huntoyungo, Sp.OT M.Kes.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed