Hadiri Peringatan Hari Asyura 10 Muharram 1443 Hijriah, Anas Jusuf Harapkan ini

Boalemo, Eksekutif108 Dilihat

Boalemo – Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri Peringatan Hari Asyura 10 Muharram 1443 Hijriah tingkat Kabupaten Boalemo, bertempat di Masjid Agung Baiturrahman Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta, Rabu (18/8/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Kapolres Boalemo AKBP. Dadang Wijaya,S.I.K,MM, Kajari Tilamuta Ahmad Muchlis,SH,M.H, Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu,S.Pd,MM, Ketua Lembaga Adat Hisyam Tambiyo, S.Sos, Ketua TP.Pkk Kabupaten Boalemo Dra. Lisna Mohi, Penceramah Luqmanul Hakim,Lc, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, para asisten, Pimpinan OPD, para Pemangku Adat dan masyarakat setempat.

Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa pada peringatan Doa Asyura ini, dirinya mengajak untuk berdoa agar Daerah kita terhindar dari penyebaran wabah pandemi covid 19.

“Tentunya dalam peringatan doa asyura ini juga, saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan kembali nilai-nilai ibadah dan nilai keimanan kita kepada Allah SWT” Ajak Anas.

Selain itu, Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, mengharapkan kepada seluruh pimpinan OPD agar program-program kegiatan keagamaan yang selama ini dilaksanakan agar diaktifkan kembali terutama sholat subuh berjamaah dan majelis ta’lim yang sudah dilaksanakan beberapa OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *