Anas Jusuf Resmikan Pembukaan Indomaret di Desa Limbato

Boalemo, Eksekutif174 Dilihat

Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si meresmikan pembukaan indomaret Desa Limbato Kecamatan Tilamuta, Selasa (10/8/2021).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.Si yang disaksikan Camat Tilamuta Mizan Uwade, Manajer Indomaret, para Asisten dan pimpinan OPD terkait.

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada manajer indomaret yang telah membuka usaha di Kabupaten Boalemo.

“Tentunya harapan kami, dengan adanya Indomaret di Kabupaten Boalemo bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya dalam peningkatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Sehingga itu, Pemerintah Daerah melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan pihak Indomaret, dimana pihak indomaret berkewajiban menyediakan stay tempat khusus UMKM Kabupaten Boalemo.

“Semoga dengan adanya stay tempat di Indomaret, UMKM Kabupaten Boalemo mampu bersaing dengan produk-produk UMKM yang dari luar Boalemo. Saya yakin UMKM Boalemo tidak kalah kualitasnya dengan UMKM dari luar maupun dari luar Gorontalo” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *