oleh

Lahmudin Harap Kader HMI Boalemo Bisa Jadi Pemimpin

BOALEMO – Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Boalemo Menggelar Basic Training Akbar (LK1) ke XVI dengan bertemakan “Terwujudnya kader HmI yang berkepribadian Muslim, Akademis dan Progresif menuju HMI sebagai wadah pelopor kemajuan”

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Kwarcab Kabupaten Boalemo. Kamis(24/09/2020). dihadiri serta dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali yang didampingi Ketua Kahmi Kabupaten Boalemo Kakanda Djafar Latif Kilo, Dan Ketua Forhati Merianiy Sunandar Kadir.

Saat diwawancarai, Lahmudin Hambali yang juga sebagai kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang sempat tertunda ini, karena mengingat pandemi covid_19.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kita sudah lama tidak mengadakan pengkaderan, sebab mengingat sekarang situasi dan kondisi di berbagai daerah yang masih dalam keadaan pandemi” Ucapnya.

Lebih lanjut, Lahmudin mengatakan dari segi kualitas dan sumber daya manusia  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Boalemo, mampu melakukan kegiatan-kegiatan positif terhadap pemikiran pembangunan yang lebih aktif dan cerdas.

“Saya yakin seluruh kader Himpunan Mahasiswa Islam mampu meningkat kegiatan-kegiatan positif terhadap pembangunan daerah yang lebih baik dan cerdas” Harapnya.

Terakhir, Lahmudin berharap kepada seluruh kader agar mampu menjadi memimpin dalam menjalankan organisasi yang berada di di lingkungan Pemerintahan kedepan. (Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed