Anas Jusuf Apresiasi Dinkes Boalemo Gelar Kegiatan Workshop

Boalemo, Eksekutif182 Dilihat

Boalemo – Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo menggelar Workshop Pemahaman Standar instrumen akreditasi Puskesmas tingkat Kabupaten Boalemo, di Ballroom Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Sabtu (17/07).

Anas Jusuf yang menghadiri kegiatan tersebut menyatakan, acara seperti ini sangat bermanfaat bagi masing-masing Kepala Puskesmas, agar lebih paham dengan tugas dan tanggung jawab.

“Kenapa di adakan Workshop dan Akreditas Puskesmas, agar kita benar-benar memahami apa yang harus dilakukan dalam menjalankan roda organisasi yang ada di dalam puskesmas. Maka dengan ada workshop ini bisa memberikan lagi penguatan bagi kepala puskesmas” Ucap Anas Jusuf.

Dalam kesempatan itu juga, Anas Jusuf menekankan, untuk Puskesmas yang masih berkategori dasar, agar terus bekerja dengan baik, terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Boalemo.

“Tadi disampaikan Kadis Kesehatan kepada saya, masih ada beberapa puskesmas yang berkategori dasar, untuk itu kepada kepala puskesmas tetap bersemangat dan termotivasi untuk melakukan perubahan-perubahan” Tekan Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *