oleh

Thariq Modanggu Canangkan Festival Pesona Saronde Dari Desa Deme 2

SHARENEWS.ID, Gorut- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu melakukan pencanangan rangkaian kegiatan Festival Pesona Saronde 2021 dari Desa Deme 2, Kecamatan Sumalata, Kabupaten Gorut.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Wabup Thariq Modanggu membuka secara resmi seluruh Rangkaian kegiatan Festival Pesona Saronde 2021 dengan menggelar kegiatan bersih-bersih pantai secara serentak di sepanjang pesisir pantai yang ada di Kabupaten Gorut.

“Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan mencanangkan seluruh rangkaian kegiatan Festival Pesona Saronde 2021 dari Desa Deme 2 , yang kegiatannya ditandai dengan kegiatan bersih-bersih pantai bersama seluruh unsur Kecamatan dan Desa yang ada di Sumalata,” kata Thariq Modanggu, Jum’at (10/9/2021).

Sebagai informasi lanjut Wabup, pelaksanaan kegiatan Festival Pesona Saronde 2021 akan digelar oleh Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Gorut pada tanggal 18 September pekan depan dan akan dirangkaikan dengan lanjutan pertemuan Badan Kerjasama Sama utara-Utara .

“Jadi kegiatannya itu insyaallah tanggal 18 September. Dan untuk kegiatan bersih-bersih pantai yang serentak kita gelar ini akan kita buatkan dokumentasi dalam bentuk video dan akan kita tayangkan pada pelaksanaan Festival Pesona Saronde,” tukasnya.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed