oleh

Capaian Vaksinasi di Gorut 46,3%

SHARENEWS.ID,Gorut-Capaian realisasi vaksinasi di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) pertengahan Bulan September mencapai 46,3%, hal ini terungkap saat Bupati Gorut Indra Yasin memimpin rapat bersama unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo dalam rangka percepatan capaian vaksinasi Covid-19.

Dalam rapat tersebut Bupati Indra Yasin menyampaiakan, hanya dalam waktu dua pekan terkahir, realisasi capaian vaksinasi di Gorut sendiri mengalami peningkatan yang signifikan.

“Saat ini capaian ralisasi vaksinasi khusus untuk Gorut sudah pada angka 46,3%. Artinya ada peningkatan yang signifikan selama 2 pekan terkahir, dan atas capaian itu kita menerima pujian dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, dan berdasarkan informasi dari Pemprov posisi kita saat ini sudah pada posisi ketiga,” kata Indra Yasin, Senin (13/9/2021).

Bupati juga menambahkan, target pemda Gorut sendiri untuk capaian realisasi vaksinasi covid-19 hingga pekan depan ditargetkan bisa mencapai angka 52%. hal ini ditargetkan agar pekan depan kabupaten Gorut bisa naik peringkat ke posisi 2 untuk capaian realisasi vaksinasi covid-19 untuk masyarakat.

“Target kami hingga akhir bulan nanti insyaallah bisa mencapai angka 60%, angka ini kami targetkan agar nanti pada bulan Oktober capaian realisasi kita bisa mencapai 86%,” tukas Indra.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed