oleh

Polres Boalemo Gelar Apel Pasukan “OPS Patuh Otanaha 2021”

Boalemo – Polres Boalemo menggelar apel gelar pasukan “OPS Patuh Otanaha-2021” yang diikuti oleh satuan TNI, Polri, dan Polisi Pamong Praja. Senin, (20/9/2021)

Apel yang berlangsung di halaman Polres Boalemo itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP. Dadang Wijaya, S.IK MM. Dirinya menegaskan, dalam kegiatan operasi nanti, para anggota diminta untuk melakukan pendekatan secara preventif.

“Meski di lapangan kita melakukan razia, tapi kita tetap mengarahkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi” Ucapnya.

Selain itu, Kapolres AKBP. Dadang Wijaya, S.IK. MM mengungkapkan, tujuan dari operasi patuh otanaha ini juga untuk mengurangi ruang gerak masyarakat di tengah pandemi.

Kapolres Boalemo AKBP. Dadang Wijaya,S.IK.MM menambahkan, dalam operasi tersebut, natinya Polres Boalemo akan mengarahkan 34 anggota Personil.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan seluruh masyarakat di Kabupaten Boalemo angka pelanggarannya menurun, dan ikut vaksinasi covid, karena kita melihat vaksinasi ini cukup penting” Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed