oleh

Harijanto Walk Out Saat Rapat (KUPA-PPAS), La Ode: itu Sikap Yang Gentleman  

BOALEMO – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo melakukan Walk Out. Harijanto Mamangkey melakukannya pada saat  rapat banggar pembahasan (KUPA-PPAS), Jumat 25/9 di gedung Parlemen

Menurut La Ode Haimudin selaku anggota DPR Provinsi Gorontalo menilai, hal tersebut wajar sebagai wujud konsistensi dalam memperjuangkan hak rakyat.

“Alasannya beliau keluar sudah tepat, jika konsistensinya sebagai kader PDI Perjuangan untuk nasib orang kecil sudah tidak lagi didengar oleh Pemerintah Daerah dan RPJMD sudah diingkari, yah memilih Walk Out adalah sikap gentleman saya pikir” ujar La Ode saat dihubungi melalui via telpon.

Menurut La Ode yang juga merupakan kader PDI Perjuangan, sikap Harijanto Mamangkey menunjukan bentuk penjagaan diri agar tidak terkontaminasi dengan sistem yang dianggap tidak sesuai dengan hati nurani.

“Dari pada dia dianggap terkontaminasi dengan proses yang ada di dalam itu, itu lebih baik untuk dia menjaga dirinya dan integritasnya” Kata La Ode.

Terakhir mantan Wakil Bupati Boalemo ini menegaskan, Harijanto Mamangkey betul-betul kader PDI Perjuangan yang mengetahui nasib para wong cililk. (Ferdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed