Anas Jusuf Tinjau Langsung Pelaksanaan Ujian P3K

Boalemo, Eksekutif104 Dilihat

Boalemo – Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si didampingi Asisten II Fatlina Podungge dan  kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Irwan Dai serta Kabag Protokol Rahmat Biya meninjau pelaksanaan ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) bertempat di SMK Boalemo, Selasa (14/9/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa ujian seleksi merupakan tahapan menuju Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kontrak (P3K) yang sifatnya bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetapi penghasilannya sama dengan PNS, hanya saja tidak mendapatkan pensiun.

“Tentunya sebagai Pemerintah Daerah, saya menyampaikan selamat bekompotisi, mudah-mudahan semua peserta lulus menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K)” Ucapnya. 

Selain itu, Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si mengungkapkan bahwa tenaga honorer yang mengikuti ujian seleksi ini kurang lebih 682 orang peserta.

“Mereka ini sudah mengabdi sekian tahun di KabupatencBoalemo. Kemudian sisa dari tenaga honorer yang belum mengikuti ujian seleksi P3K ini, tetap melanjutkan sebagai tenaga kontrak selama anggaran masih tersedia. Karena kita tetap mengusahakan mereka agar tidak berhenti mengabdi kepada Daerah Kabupaten Boalemo dengan catatan harus menunjukkan loyalitas, Profesional dan mengedepankan kualitas kerja dalam melayani masyarakat”

“Saya berharap kepada tenaga honorer yang mengikuti ujian seleksi P3K, setelah begitu lulus nanti, agar dapat memberikan yang terbaik kepada masyakat dan Pemerintah Kabupatwn Boalemo. Walaupun Statusnya tidak sama dengan PNS, tetap menunjukkan kualitas kerja dan prestasi kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo” Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *