Lantik Penjabat Kepala Desa Dulupi, Anas Jusuf Ingatkan ini

Boalemo, Eksekutif209 Dilihat

Boalemo – Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si melantik penjabat Kepala Desa Dulupi Yulardi Iyou dan menyerahkan SK pengaktifan kembali kepala Desa Polohungo Meldi Tahir, bertempat di ruang kerja Plt. Bupati. Rabu (15/9/2021).

Pelantikan dan penyerahan SK pengaktifan Kembali Kepala desa Polohungo disaksikan  Asisten I Roswita Manto, Kadis Sosial dan PMD Mondru Mopangga, Plt.Camat Dulupi Nurdin Djaini, Kepala Bagian Kesra Suleman Mutadji dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rahmat Biya.

Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa penjabat  kepala desa yang baru dilantik maupun kepala desa Polohungo yang baru diaktifkan, diharapkan segera melakukan langkah-langkah progresif dalam mengejar ketertinggalan Pemerintahan, baik dalam pelaksanaan program-program serta penataan kembali birokrasi yang ada.

“Tentu sebagai Kepala Desa harus benar-benar menjaga etika dan moral, sebab etika dan moral menjadi pegangan kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, ingat sebagai kepala desa itu sebutannya ayahanda, berarti ayah dari seluruh masyarakat yang ada di desa” Tegasnya.

Sehingga, kata Anas ayahanda itu di tempatkan di posisi yang sangat terhormat yang benar-benar menjaga amanah, Etika dan Moral dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Seorang kepala desa dalam melaksanakan tugas  benar-benar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, jangan justru kita sendiri yang membuat ulah, sehingga menyebabkan masyarakat menjadi ribut, seharusnya kita kepala desa yang bisa membuat masyarakat nyaman, jangan sampai kepala desa  yang menjadi biang kerok dari persoalan yang dihadapi masyarakat” Ucap Anas.

Sehingga itu, Anas Jusuf mengingatkan kembali kedua desa ini, agar menjaga wibawa sebagai kepala desa.

“Usahakan kita yang menjadi ujung tombak dalam memberikan hal-hal yang terbaik kepada masyarakat” Tutup Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *