Beri Materi di Kampus IAIN, Anas Jusuf Sampaikan Terima Kasih Kepada Dekan Fakultas Tarbiyah

Boalemo, Eksekutif224 Dilihat

Boalemo – Plt.Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si memberikan materi perkuliahan umum semester ganjil Tahun Akademi 2021/2022 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan keguruan IAIN Sultan Amai Gorontalo tentang kiat-kiat Pemerintah Daerah dalam pengelolaan pendidikan di era Pandemi Covid 19, bertempat di aula Fakultas Ilmu Tarbiyah dan keguruan kampus II Kecamatan Limboto Barat, Senin (20/9/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sultan Amai Gorontalo yang telah mengundang untuk memberikan materi dan membuka perkuliahan semester Ganjil T.A 2020/2021.

“Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk memberikan materi tentang kiat-kiat Pemerintah daerah dalam pengelolaan pendidikan di era pandemi covid. situasi Pandemi covid 19 saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi kreativitas mahasiswa dalam mengembangkan dunia pendidikan. Situasi ini bukan hanya menjadi tantangan bagi mahasiswa, namun juga para dosen, dalam menyampaikan edukasi, dimana para dosen perlu memastikan bahwa mahasiswa memahami materi pembelajaran” Ucapnya.

Anas Jusuf menambahkn, Pandemi covid 19 telah memberikan gambaran atas kelangsungan dunia pendidikan di masa depan, apalagi melalui bantuan teknologi.

“Di Provinsi Gorontalo Penyebaran covid 19 sudah mulai menurun, baik dari angka positifnya maupun yang mengalami  kematian akibat covid 19. Di Kabupaten Boalemo sejak 2 minggu lalu sudah masuk zona kuning” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *