Polsek Wonosari Terus Genjot Protkes dan Program Vaksin

Boalemo – Dalam rangka memutus mata rantai covid_19. Polsek Wonosari terus melakukan edukasi terkait protokol kesehatan dan vaksinasi covid_19.

Itu dibuktikan, pada saat Kapolsek Wonosari bersama jajaran dan tenaga kesehatan menggelar pemeriksaan kepatuhan protkes bagi pedagang maupun pengunjung pasar di Desa Bongo II.

“Langkah yang kami ambil yaitu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19, memberikam Himbauan Kepada Masyarakat Keluar Masuk Pasar yang tidak Memakai Masker, dan memberikan Teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau tidak Menggunakan Masker” Ucap IPTU Belly Rezaldy Nata Indra,S.Tr.K.

Jajaran Polsek, TNI, Pemerintah Kecamatan, Tim Medis dan Satpol PP

Selain itu, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pelaksanaan vaksinasi. Agar, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan vaksin dengan cepat.

“Kami juga melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat pengunjung maupun pedagang di pintu masuk pasar yang dilaksanakan oleh tim vaksinasi Puskesmas Bongo II” Kata mantan KBO Lantas Boalemo itu.

Terakhir ucap IPTU Belly Rezaldy Nata Indra,S.Tr.K, tetap masih ada masyarakat yang ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Camat Wonosari, Kepala Puskesmas Wonosari, DAN POS bersama anggota juga, unsur Satpol PP Kabupaten Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *