Pamsimas Program Kesejahteraan Masyarakat

SHARENEWS,ID,Gorut- Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut). Thariq Modanggu mengatakan, bahwa Program Nasional Penyediaan Air Minum (PAMSIMAS) merupakan salah satu program yang dinilai sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara (Gorut) mengatakan, dari 123 desa di Gorut, 72 desa diantaranya yang sudah memanfaatkan program Pamsimas tersebut.

“Dari 123 desa sudah ada 72 desa yang sudah menikmati dan memanfaatan program itu,” kata Wabup Thariq Modanggu pada kegiatan pelatihan penguatan pemerintah desa dan kecamatan untuk pengelolaan air minum dan sanitasi, Kamis (23/09/2021).

Diakhir sambutannya Thariq Modanggu juga berharap, program Pamsimas kedepannya tidak hanya berada di 72 desa, paling disa bisa menjangkau desa lainnya yang dinilai perlu mendapatkan program tersebut.

“Kita ketahui bersama air bersih adalah elemen terpenting dalam kehidupan manusia yang tak boleh tertunda. Sehingga berkaitan dengan air bersih, harus terpenuhi secara merata untuk masyarakat di 123 desa ini,” Pungkasnya.(Adv/SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *