Siap Terima Sanksi Partai, Sejumlah Kader Demokrat Nyatakan Sikap Dukung NDH

Politik184 Dilihat

POLITIK – Sejumlah kader partai Demokrat yang dipimpin ketua
BPOKK DPD I Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Janes Komenaung menyatakan sikap mendukung penuh dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto (NDH) pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Pernyataan sikap itu disampaikan Janes bersama rekan-rekan di PPP Center Kabupaten Gorontalo, Minggu (27/9/2020).

Kepada sejumlah awak media,Janes mengatakan ,pernyataan sikap ini telah melalui sejumlah pertimbangan matang. Selain sebagai mantan pendukung Nafas, dirinya mengakui ditangan dingin Nelson pomalingo pembangunan Kabupaten Gorontalo mengalami peningkatan yang sangat signifikan.d

“”program-program dan pencapaian yang telah dicapai oleh pak Nelson sebagai bupati, pantas dilanjutkan untuk periode kedua, Karena masyarakat, membutuhkan program-program ini sebab masyarakat sangat terbantu dengan berbagai program, baik itu kesehatan, pendidikan, hingga pertanian sejak pak Nelson menjabat sebagai bupati,” kata Jane’s.

Bahkan, dengan pernyataan sikap dukungan kepada Nelson-hendra Janes menegaskan gentar dengan sanksi-sanksi dari Partai Demokrat.

“Sebagai kader (Demokrat-red), karena kita searah dan sepemikiran maka kita lebih pas mendukung pak Nelson karena program-programnya yang sudah nyata. Boleh dong, kita memiliki hak sebagai perorangan yang dapat kami jalankan sendiri. Jadi, ketika yang kami yakini itu benar, dan demi kepentingan masyarakat. Maka Kepentingan Rakyat itulah yang jauh Lebih Besar dibandingkan dari sanksi yang akan kami terima,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *