Wabup Thari Buka Bimtek Pelaksanaan PPPD dan PK

SHARENEWS.ID,Gorut- Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu menghadiri kegiatan pelatihan penguatan Pemerintah Desa (Pemdes) dan Pemerintah Kecamatan, bertempat di Pulau Mohinggito Cottage, Desa Ponelo, Kecamatan Ponelo Kepulauan, Kamis (22/09/2021).

Wabup Thariq Modanggu dalam sambutannya mengatakan , secara pribadi dirinya memberikan apresiasi kepada pihak management pengelola pulau mohinggito yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan bimtek.

“Disuasana alam yang indah ini, saya memberikan apresiasi kepada management pengelola yang telah memilih tempat ini sebagai tempat pelaksanaan pelatihan,” kata Thariq Modanggu.

Kepada seluruh peserta Thariq Modanggu juga berharap, dalam pelaksanaan bimtek ini, kepada peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan benar.

“Saya berharap kepada peserta pelatihan ini agar dapat mengikutinya dengan sebaik baiknya, karena dengan adanya program pemerintah melalui Pamsimas maupun dilokal daerah, ini sangat dibutuhkan masyarakat,” tandasnya.(Adv/SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *