Seluruh ASN Wajib Pantau Vaksinasi di Kecamatan

 

SHARENEWS.ID,Gorut-Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Indra Yasin mengatakan, seluruh ASN yang ada di Seluruh Kecamatan se-Kabupaten Gorut untuk dapat mendampingi pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang ada di wilayah Kecamatan. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Indra yasin usai memimpin rapat evaluasi vaksinasi Covid-19 dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, Seluruh Aparatur Sipil Negara di setiap Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemda Gorontalo Utara ditugaskan untuk turun melakukan pendampingan dan pemantauan terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di setiap kecamatan.

“Saya sudah minta, mulai besok sudah harus turun. Di mana, setiap kecamatan ada 4 orang yang melakukan pendampingan, maka saya kira itu bisa saling bergantian, setiap hari mungkin dua orang, sehingga pekerjaan di kantor tidak juga terabaikan,” kata Bupati Indra Yasin, Senin (20/9/2021)

Tentu pendampingan ini diperlukan, selain untuk memantau pelaksanaan di lapangan, setiap ASN perlu untuk memberikan semacam pemahaman kepada masyarakat yang akan divaksin, bahwasanya vaksin itu aman dan halal. Dan yang terpenting bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya ingin teman-teman di OPD dapat berpartipasi mendorong percepatan realisasi vaksinasi di setiap kecamatan. Meski memang saat ini, realisasi vaksinasi di Gorontalo Utara, jika dipresentasekan bertambah 1 persen setiap hari dan itu saya apresiasi,” tandasnya.(Adv/SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *